Translate

Minggu, 08 Februari 2015

listen my story

hari ini aku mau njlasin tntang apa yang sbnrnya trjadi, TERSERAH KALIAN MAU PERCAYA ATAU NGGAK, itu hak kalian dan aku nggak minta kalian buat prcya k aku

tntang aku yang ngaku ngaku sbg MANTAN PACAR  MANAGER NONE,itu sbnrnya ttg gmn TANGGAPAN ORANG YG TAU MASALAH INI DAN ORG YG TELAH MENJADI PENDENGAR CURHATAN SAYA. trsrah bagaimana kalian mnilai saya. kalian hanya mndngar  crita dari pihak mrka, kalian hanya mau mndngarkan crita pihak sana , yg kalian dngar hanya sluruh kjlkan saya . Apa kalian jg di critakan olh dia  , TENTANG KEINGINAN DIA MENGAJAK SAYA HAVING SEX?

ini tlah sya tutupi slama 6bln tidak ada yang tau ttg hal ini hanya kita brdua dan tuhan . cacian, makian dan lain sbagainya tlh sya trima dg ikhlas . mgkn ini adalah hadiah dr tuhan agar sya tau siapa dia sbnrnya. klak ada saat nya orang yang MEMFITNAH SAYA akan mndapat balasan sprti yang pada dalam surat aruum ayat 10 :).Dulu dia sndri yang mnyuruh sya untuk mlupakan smua ttg kami tpi skrg ?, dulu saat dia blg bahwa ia mnyanggi sya, sya sudah prnah blg bhwa dia hanya mnjdkan saya sbg plarian tpi dia yg marah . lalu knp dia mmprmasalahkan ini lagi ? harusnya sbg s'or ang pria dia hrusnya mampu mnjaga omongan nyadan  tidak prlu  mmbawa msalah ini k sosmed. bisakan di bicarakan scr baik2,  sekian skali lagi saya tidak butuh anda untuk prcaya kpada saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar