Translate

Minggu, 08 Februari 2015

crita hari ini

 hai guys  aku mau crita sih..
aku tuh down bgt gara gara masalah ini, akunya kali yg alay mmbsarkan masalah ini. aku gk trlalu mkr sih tpi kpikir. smpt shock juga sih dngr kbr itu, tpi mgkn ini itu cobaan , karna tuhan syangg aku .. aku amat brtrima kash pada pihak yang telah mmbuat nama sya hancur scr seketika. whatever dg s'muanya srahkan smuanya pada allah , tuhan yg prnah mmprtmukan kami dalam suatu pristiwa ini :) saya brsyukur krna allah mmbuat saya mjd pribadi yg mampu brfikir dwasa dan mampu mmiih mana yg baik atau yg salah . mungkin saya mmang salah prnah brtmu dg nya . saya hanya mampuu brsabar, brdoa smga diia mash d br ksmpatan untukk brtobat dan kmbai d jalan allah :) akan ada pelangi stlah hujan :) liyanivivi.blog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar