Translate

Rabu, 11 Februari 2015

curahan gue

wadaw apa2an ini ? di kelas malah pada mewek gara2 liat youtube yang motivasi2 gitu , gue juga ngga ngerti sih :D huuhh ... gue bosen banget pelajaran apa lagi habis ini PKN udah mbosenin, gurunya bikin ngantuk, tidur juga malah -_- huhfff... pengennya tu pulang , nyuci baju , ngrjain tugas atau apah kek (cie sok rajin cie) pokoknya tu pelajaran yang harusnya nyenengin jadi nyebelin hahhahah :v . ngga kerasa 2 bulan lagi udah bukan siswa smk lagi nih . bahagianyaaaa bentar lagi kerja dan jadi mahasiswi di univ yang gue impiimpiin CUNTIN UNIVERSE OF TECHNOLOGY :D aamiin ya rabb . pokonya semua nilai gue harus good dan harus lulus 11 uji kompetensi nothing impossible :) mangat , fighting!!. demi mas rey kuh tercinta terutama mama dan papa. hmmm .... ntar klo lulus gueinsyaallah gue di malaysia , gue sekeluarga bakalan hijjrah ke sana soalnya bokap pindah tugas , sedih iya sih tapi gapapa lah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar