Translate

Kamis, 05 Februari 2015

coklat karamel (chapter 2)

 awan hitam menghiasi langit kota jakarta , sama halnya dengan hati denia yang kini suram semenjak kepergian angga dari hidupnya.
" wel, ngapain lu di sini ?" tanya ari
"suka suka gue dong ". jawab denia sinis
"eh gue jadian ni ama clara ". ucap ari riang
"apa peduli gue ?, lo juga ngga bakal ngasi PJ kan ?. ucap denia kesal
" yaudah yuk gue traktir ". ucap ari
"nggak usah nggak pengen ". ucap denia
" gimana sih ? labil!". ucap ari kesal
"bomat !". bentak denia
" lo kenapa si wel?". tanya ari yang mulai bingung dengan sikap denia
"ri, lo sayang kan ma gue ? lu udah anggep gue kyk adek lu kan ?". tanya denia
" iyalah emang kenapa ?". ucap ari berbalik tanya
" kalo missal , ad cowok yang minta keperawanan gue , lu bakal apa ?".ucap denia serius
" gue bakal bunuh dia". ucap ari
"walaupun dia sahabat lu ?". tanya denia lagi
"emang kenapa sih wel ?". tanya ari kepo
"suatu saat lu bakal tau ri ". ucap denia seraya beranjak dari kursi taman.
****
pengumuman hari kelulusan telah tiba , denia sangat cantik menggunakan kebaya berwarna hijau muda dengan sanggul modern dan tak lupa soflens berwarna hijau pula.
" denia!". panggil caca
" hey ca , lu cantik deh ". puji denia
" lu juga kok na, emm... nadia mana ?". tanya caca
"nggak tau nih paling telat lagi. dia kan miss telat ". ucap denia
"hahah iya loh , eh lu mau kuliah di mana ?". tanya caca mengalihkan topik
"jogja , UGM". ucap denia kesal
"kok lu ngga seneng? bukan nya lu bakal sekampus ama angga ya ?", tanya caca binggung
"males ah bahas itu lagi ". ucap denia kesal
"hey , guys!". teriak nadia
"hey nad". ucap denia dan caca secara bersamaan
"congrat ya ca ,lu dapet peringkat 2 . lu juga denia dapet peringkat 2 juga ". ucap nadia riang
"thanks beib". ucap denia dengan senyum yang memperlihatkan giginya yang gingsul
"hey .. boleh pinjem denia?". tanya ari
"boleh kok ".ucap caca
"ikut gue na". ucap ari seraya menarik denia menjauh dari sahabatnya
"ada apa sih ri ?". tanya denia bingung
"gue mau tanya , tpi jawab jujur ya ?". ucap ari dengan nada yang terdengar serius.
"apa?". ucap denia
"lu ngaku2 pacarnya angga ya ?". tanya ari
  "what ? kenal aja ngga ". ucap denia sinis
"kata siapa?". lanjut nya
"jujur aja na". pinta ari
"lu juga ngajak dia mesum kan ?". tanya ari lagi
"what the fuck ! ri , kalo gue emang cewe kayk gitu bukan dia yang gue ajak tapi lu ri ". terang denia
"karna cuma lu ri yang ada di hati gue , tpi syangnya lu ngga pernah ngeti !". ucap denia
tak terasa cairan bening telah menetes di pipi ..

*tunggu chapter selanjutnya yaa *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar